Jual Genset Murah Yang Berkualitas

Usaha jual genset murah, genset sudah tidak asing lagi jika membahas tentang genset. Karena saat ini genset sudah menjadi peran penting dalam kehidupan kita, seperti memenuhi kebutuhan rumah tangga kita, memenuhi kebutuhan produksi usaha kita, bahkan sekarang ini genset sudah banyak digunakan untuk pabrik-pabrik kecil dan usaha kelas menengah. Bagi kalian yang belum memiliki genset lebih baik mulai dari sekarang berniat dulu untuk membeli genset. Karena genset merupakan perkakas penting untuk menunjang aktifitas anda, apa lagi saat mati listrik. Namun sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa harga genset sekarang ini masih terbilang mahal. Tapi jika anda sudah berniat akan membeli genset tidak ada salahnya jika anda membeli genset bekas atau second. Bahkan jual genset murah atau second bisa dijadikan ladang usaha anda.

Genset murah yang berniat akan membua usaha jual genset murah, baca dulu tips dibawah ini. Sehingga usaha anda jual genset murah bisa maksimal, dan tidak salah jika akan membeli genset bekas yang kemudian akan diperjual belikan kembali.


1. Pertama periksalah odometer genset bekas yang ingin anda beli, dengan mengecek odometer genset anda akan mengetahui sudah berapa jam genset tersebut digunakan. Ketahui juga genset bekas yang Anda beli pernah dipakai untuk keperluan apa. Apakah genset dipakai dalam kegiatan sehari-hari secara terus-menerus atau hanya digunakan sebagai mesin emergency saja. Genset yang digunakan sebagai cadangan biasanya memiliki perawatan yang lebih baik dibandingkan genset yang dipakai secara terus-menerus.

2. Untuk mengetahui tingkat perawatan genset bekas yang akan anda beli, anda bisa tanyakan dengan dengan penjual bagaimana cara yang digunakan untuk mengoperasikannya dan apakah mereka memiliki alat testing atau tidak. Hal ini penting karena genset yang dirawat dengan baik maupun genset yang dirakit ulang mempunyai hidup yang lebih lama dibandingkan dengan genset yang berpindah tangan saja

3. Selanjutnya saat ingin membeli genset bekas yaitu dengan melakukan pemeriksaan pada semua komponen yang terkena dampak kerusakan, apakah komponen mengalami kerusakan atau tidak. Jika anda menemukannya maka gantilah komponan tersebut dengan onderdil yang sudah disarankan oleh produsen atau ke penjual.

4. Membeli genset bekas memang tidak bisa mendapatkan garansi yang panjang seperti membeli genset yang baru, tetapi pada umumnya, penjual yang profesional dan terpercaya akan memberikan garansi 1 sampai 3 bulan setelah pembelian genset tersebut.

Itulah tips-tips dalam membeli sebuah genset bekas atau murah yang harus anda ketahui. Jika anda masih belum yakin, anda bisa tanyakan atau konsultasikanlah mengenai spesifikasi genset, rekomendasi harga genset terbaik dengan penjual perkakas seperti genset. Nah jika sudah mengetahui tips-tips nya sekarang saatnya anda membuka usaha jual genset murah. Promosiakn usaha jual genset murah di social media anda, grup whatsApp, facebook, bahkan instagram, beri tahu pada rekan kerja anda bahwa anda memiliki usaha jual genset murah, sehingga usaha jual genset murah yang sedang anda jalani bisa dikenal oleh orang banyak. Jika memang perlu buatlah brosur untuk usaha anda, atau buatlah banner untuk usaha jual genset murah selain di promosikan lewat online atau media social, promosi dengan cara offline pun masih bisa dilakukan. Sehingga target pasar anda tercapai dan banyak yang memebeli genset murah di tempat usaha anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*